Breaking News

Young Pede Fit untuk Final Piala FA

29-04-2016 07:36

 | Ashley Young



Young Pede Fit untuk Final Piala FA
Ashley Young © Manutd

Bola.net - Ashley Young percaya ia bisa fit dan tampil di final Piala FA, jika ia mendapat peluang bermain untuk mengembalikan staminanya musim ini.

Young sudah absen selama tiga bulan akibat cedera pangkal paha, yang ia derita kala Manchester United menang 1-0 atas Liverpool di Januari.

Namun ia sempat bermain untuk tim U-21 awal bulan ini dan membuat comeback di tim utama kala mereka kalah dari Tottenham di White Hart Lane, meski hanya selama 45 menit.

"Saya merasa amat bagus. Saya sempat absen selama sembilan pekan, saya kecewa. Pasalnya saya sebelumnya bermain cukup bagus. Namun ini tentang bagaimana anda bangkit dan kini saya sudah kembali fit," tutur Young pada Express.

"Masih ada beberapa laga tersisa dan juga final Piala FA, jadi saya amat membutuhkan beberapa laga untuk diri saya sendiri di tim utama."

"Saya akan lebih senang (mencatat comeback-red), jika kami bisa menang (melawan Spurs-red). Itu jelas hari yang mengecewakan. Saya bermain di sana ketika masih muda. Saya menikmati bermain untuk tim, tentu saja. Dan saya siap memberikan 110 persen jika manajer memberi saya kesempatan lagi." (exp/rer)

Tidak ada komentar